Kamis, 10 Mei 2012

BCA .....Bisakah Aku Kuliah?

Namaku Agus Rahmat Al Haqiqi, seorang yang ingin sekali menjadi seorang menteri di Indonesia. Tapi mungkinkan aku menjadi menteri pendidikan, sedangkan orangtuaku tak punya Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati. Senang jika aku bisa kuliah nantinya walaupun kecil tapi akan aku usahakan untuk mencapai "rencana masa depan" yang indah sebagai menteri pendidikan.

Aku tahu masa depan itu tak semudah yang kita kira. Banyak sekali hambatan yang ada, bahkan disaat ini banyak sekali yang meragukan hal itu. Aku tak akan menyerah begitu saja meski harus dihadang oleh ke tidak percayaan orang yang aku sayangi. Mungkin ini hidupku, seorang anak yang tinggal di desa, desa kecil di kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Dari hatiku, aku ingin kuliah Tuhan-ku, aku ingin mengubah wajah pendidikan Indonesia agar lebih baik. Itu impian yang indah jika pendidikan Indonesia lebih baik dari ahklak, kualitas dan ilmu.Karena aku lihat sekarang ini pendidikan indonesia ini kacau, dan masih banyak yang harus di perbaiki. Jika mungkin bisa Tuhan-ku ijinkanku memperbaikinya.

Indah rasanya jika pendidikan menjadikan kita lebih baik tentu Indonesia juga akan menjadi The Best Country. Pendidikan yang lebih baik mungkin tidak bisa kita rencanakan selagi kita hanya menganggap pendidikan hanya sebatas pandai saja tapi tidak pandai dalam perilaku.

Rencana Masa Depan yang indah bukan jika kita bisa memperbaiki pendidikan di Indonesia secara keseluruhan. Indah sekali jika itu berhasil, aku harap tidak hanya aku yang punya rencana ini tapi juga anak-anak terbaik di Indonesia yang masih memiliki rasa sayang pada Indonesia.

Hari ini aku masih belum kuliah tapi tak mengapa, jika memang rencana masa depanku ini tak terencana maka akan aku rencanakan untuk anakku nanti agar dapat kuliah dan mencapai cita-citanya. Karena aku yakin suatu saat pendidikan Indonesia akan menjadi penghebat bagi negara maritim ini.

Mungkin jika aku gagal maka akan aku coba suatu Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati agar agar anakku tumbuh dan belajar menjadi yang anak yang cerdas emosi dan pikiran.

Aku dengar kayaknya suatu bank di Indonesia memiliki Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati, oh ya baru ingat Bank BCA yang bisa di askses juga lewat internet di alamat www.bca.co.id , Mungkin bisa dicoba untuk masa depan anakku walau belum punya anak karena belum menikah. :)

Semoga aku bisa kuliah dan bisa mencapai cita-citaku. Semoga anak-anak Indonesia bisa sekolah dan berhasil menggapai cita-citanya.  amien....

salam dari Aku "Agus Rahmat Al Haqiqi"


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More