Selasa, 31 Juli 2012

Cerita Lucu : Doa Mohon Tunjangan Hari Raya (THR)

Doa Mohon THR (Tunjangan Hari Raya) Berbagai Edisi


Edisi wajar
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, jauhkanlah gosipnya...

Edisi Pak Tarno
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dibantu ya.. ! Bimsalabim jadi apa...Prok...Prok...Prok...

Edisi ngotot
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dicek lagi.. Mungkin salah baca kok ga diisi...

Edisi Bang Haji Rhoma Irama
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlahlah, kalau tdk ada, TER...LA..LU

Edisi penipu
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlahlah, kalau tdk ada,tolong isi pulsa mama,
Mama lg dikantor polisi...!

Edisi Bondan ft Fade2Black
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, ya sudahlah...

Edisi OVJ
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, langsung aja ke TE...KA...PE...!

Edisi Bang Napi
Ya Tuhan, kalau ada THR, segerakanlah, kalau tidak ada, wahai direksi : waspadalah... waspadalah...

Edisi Sule
Ya Tuhan kl ada THR, segerakanlah. Kalau tidak ada, Ooo tidak bissa.....

Perbedaan Cinta dan Nafsu

1. cinta itu ajeg dan bersabar | nafsu itu memburu dan terburu-buru
2. cinta itu pengorbanan | nafsu itu menuntut korban
3. cinta itu bicara masa depan | nafsu itu yang penting sekarang
4. cinta itu tak habis, abadi sepanjang masa | nafsu itu habis dalam sesaat saja
5. cinta itu inginkan kebaikan | nafsu itu menyangka inginkan kebaikan
6. cinta itu menyadari | nafsu membuat lupa diri
7. cinta itu berbagi | nafsu itu egois
8. cinta itu merindu yang sudah pasti | nafsu itu menggalau yang belum pasti
9. cinta berarti melindungi | nafsu itu seringnya mengancam
10. cinta itu ibadah | nafsu itu maksiat
11. cinta diterangi jujur | nafsu diselimuti dusta
12. cinta itu menikah | nafsu itu pacaran
diambil dari :Felix Siauw

Medali Pertama Indonesia dari Angkat Besi

LONDON, KOMPAS.com — Kontingen Indonesia memastikan medali pertama di ajang Olimpiade London 2012 dari cabang angkat besi. Lifter putra Eko Yuli Irawan berhasil menyumbangkan medali perunggu setelah menempati peringkat ketiga pada lomba di kelas 62 kg yang berlangsung di Excel London, Selasa (31/7/2012).

Eko Yuli berhasil mencatat total angkatan seberat 317 kilogram, yang terdiri dari 145 kg angkatan snatch dan 172 kg angkatan clean and jerk. Medali emas pada kelas 62 putra ini direbut lifter Korea Utara, Kim Un Guk, yang mencetak total angkatan 327 kg. Sedangkan medali perak direbut lifter asal Kolombia, Figueroa Mosquera, yang juga membukukan total angkatan 317 kg.

Un Guk mencatat rekor olimpiade untuk angkatan snatch-nya seberat 153 kg dan membukukan rekor dunia baru untuk total angkatan 327 kg. Sedangkan Figueroa berhasil mengukir rekor baru olimpiade untuk angkatan clean and jerk di kelas ini dengan angkatan seberat 177 kg.

Atlet Indonesia lainnya yang  berlaga di kelas 62 kg, Muhamad Hasabi, gagal menyumbangkan medali karena harus puas di peringkat 7. Hasabi hanya mampu mencatat total angkatan 301 kg.
sumber : kompas

Senin, 30 Juli 2012

Browser Baru : Trend One Browser

Browser teraru ini merupakan buatan salah satu pembuat antivirus trend micro dan didukung oleh salah satu search engine terkenal yaitu yahoo.com
berikut screen shotnya :
Kelebihan :
  1. memiliki fitur pendeteksi keamanan dari sebuah website dengan tanda peringatan "safe page"
  2. ringan dalam penggunaan memori
  3. kecepatan akses lumayan cepat
  4. terintegrasi dengan yahoo berupa yahoo mesengger dan yahoo mail.
  5. Mengusung semboyan : aman, konektivitas dan cepat 
  6. secara default akan menampilkan alamat http://trendone.trendmicro.com/start yang memuat beberapa website populer.
Kekuarangan:
  • Tampilan add ons manager menyerupai Firefox
  • Masih baru, belum banyak pengguna
  • Penataan menu dan submenu mirip dengan firefox
  • Fitur yahoo  mesengger yang dibawa haru log in melalui browser dengan tampilan sama dengan yahoo mail saat log in.
  • Update plug in menuju ke mozilla.com
  • kemiripan dengan firefox sangat banyak.
  • belum ada versi linux.


Sabtu, 28 Juli 2012

Puluhan Kepala Desa (kades) di Purworejo tertipu | Berita Purworejo 2012

PURWOREJO-Puluhan Kepala Desa (kades) dari berbagai wilayah kecamatan di Kabupaten Purworejo disinyalir telah tertipu oleh aksi percobaan percaloan anggaran.

Para Kades itu tergiur iming-iming bantuan dari pusat yang disebut-sebut mencapai miliaran rupiah untuk setiap desa. Dari penelusuran Suara Merdeka, para kades bahkan sudah menyetorkan uang pelicin yang total keseluruhannya diperkirakan lebih dari Rp 250 juta. Para korban yang rata-rata merupakan kades yang masa jabatanya sudah mau habis tahun 2012 sudah merasa gelisah karena sampai saat ini uang miliaran yang dijanjikan pelaku itu tidak kunjung turun.

Seorang kades di Kecamatan Pituruh yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, program bantuan dikelola oleh salah satu perangkat Desa Jetis, Kecamatan Loano bernama Malik dan BPD Desa Rejosari, Kecamatan Kemiri, Pomo Sudari. "Saya ditawari untuk bikin proposal pada April lalu. Dibilang ada dana Silpa dan setiap desa bisa mendapatkan antara Rp 2 hingga Rp 4 miliar," katanya.

Selanjutnya, korban tersebut mengaku membuat proposal pengajuan bantuan untuk infrastruktur seperti jalan, gorong-gorong, jembatan, dana berbagai jenis lainnya dengan total kebutuhan anggaran sebesar Rp 3,5 miliar.
Hal yang sama dilakukan para kades lainnya. Selanjutnya, secara periodik mereka dikumpulkan di rumah Pomo Sudari untuk menerima sosialisasi dari Malik serta Yoga Andrean yang disebut-sebut merupakan pihak ketiga yang menguruskan bantuan tersebut. Sejumlah korban mengatakan, Malik selalu menyatakan dirinya memiliki jaringan saudara di Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Keuangan.

Menurut korban tersebut, para kades yang jumlah keseluruhan sebanyak 52 orang itu selanjutnya dimintai uang yang didalihkan untuk operasional pengurusan. Besarnya bervariasi antara Rp 4 juta hingga Rp 5,5 juta. Uang pelicin tersebut dibayarkan dan para kades menerima kuitansi.
Korban menyebutkan, dalam proposal yang dibuat masing-masing kades selanjutnya dijadikan satu dan dibuatkan surat pengantar atau semacam rekomendasi yang ditandatangani Bupati Purworejo H Mahsun Zain. "Itu yang membuat kami semakin percaya," katanya.

Bukan hanya itu, para korban semakin percaya lagi setelah akhir April lalu mereka kembali harus mengeluarkan uang untuk pergi ke Jakarta dan mengikuti workshop di sebuah hotel di Jakarta tentang pengelolaan dana hibah dan bantuan.
"Yang mengisi workshop ya Yoga. Dia terus terang mengaku sebagai calo," katanya.

Meleset

Di antara para korban semakin merasakan keresahan setelah janji cairnya dana bantuan tersebut meleset. Awalnya dijanjikan bulan Mei kemudian diundur bulan Juli dan ternyata tidak juga cair. Para kades yang menanyakan langsung ke Malik mendapat jawaban bahwa Yoga sedang mengambil MoU ke Jakarta sebagai persyaratan pencairan.
"Kalau memang tidak cair ya dianggap aja kalah judi," ujar saksi tersebut.

Kepala Desa Majir Budi Sunaryo AMd yang ditemui kemarin menyebutkan, dia juga mendapat tawaran bantuan tersebut. Bahkan dia menyebutkan antara para kades dengan Malik pernah bertemu di gedung Setda, tapi bukan di dalam ruangan melainkan di parkiran. "Sejak saat itu saya pribadi curiga ada yang tidak beres," kata Ketua Parade Nusantara Kabupaten Purworejo ini.

Meski demikian, dia tetap berusaha mengajukan surat permohonan satu lembar. Dia baru benar-benar yakin bahwa bantuan tersebut hanya akal-akalan setelah dia ditarik uang yang katanya untuk mengurus bantuan tersebut. "Sejak saat itu teman-teman (kades) yang dekat saya ingatkan agar tidak mudah percaya. Saya kemudian tidak mau membayar," katanya.

Pomo Sudari yang dimintai konfirmasi di tempat kerjanya LP Anak Kutoarjo kemarin sudah tidak ada di tempat. Nomor teleponnya yang dihubungi beberapa kali juga tidak diangkat. Demikian juga Malik yang dihubungi beberapa kali melalui telepon gengamnya untuk dikonfirmasi juga tidak dijawab.
Informasi yang berhasil ditelusuri Suara Merdeka, beberapa desa yang tergiur iming-iming dana itu paling banyak di Kecamatan Pituruh dan Kemiri. Selanjutnya juga dari Kecamatan Loano, Bruno, Bener, Gebang, Butuh, dan Grabag. (H43-45)
sumber: suara merdeka

Jumat, 27 Juli 2012

Modus Kejahatan Baru para penjahat untuk MERAMPOK, MEMPERKOSA, atau MENCULIK WANITA |SEKEDAR WASPADA, BUKAN CURIGA.

SEKEDAR WASPADA, BUKAN CURIGA.
INFO :
Pesan ini ditujukan kepada setiap wanita yg bepergian sendirian ke kampus, tempat kerja atau ke mana saja.
Jika kalian menemukan anak menangis di jalan dengan menunjukkan sebuah alamat dan memintamu untuk mengantarnya ke alamat tsb, sebaiknya bawalah anak itu ke kantor polisi dan mohon jangan bawa anak itu ke alamat yg dimaksud. Ini adalah modus baru para penjahat untuk MERAMPOK, MEMPERKOSA, atau MENCULIK WANITA. Mohon info ke semua teman. Jangan ragu untuk membagi. Pesan ini bisa membantu menyelamatkan wanita dan orang-orang yg penting dan anda sayangi dlm hidup anda.
Sumber Info : Divisi Humas Mabes POLRI,

  
(mohon sudi copas dan sebarkan ke group manapun yang anda punya, partisipasi anda akan menyelamatkan kehormatan teman kita).

FADZILAH SHOLAT TARAWIH | Keutamaan Sholat Tarawih

FADZILAH SHOLAT TARAWIH
1. Barang Siapa yang melaksanakan shalat Tarawih pada malam pertama ( 1 Ramadhan ), Allah Swt . akan mengampuni dosanya seperti bayi baru dilahirkan ibunya.

2. Barang siapa yang melaksanakan sholat tarawih pada malam ke 2, allah swt Akan mengampuni dosanya dan dosa kedua orang tuanya.

3. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawih pada malam ke 3, Malaikat akan memanggil dari bawah Arsy dan Allah akan mengampuni dosa-dosanya terdahulu.

4. Barang siapa yang melaksanakan sholat tarawih pada malam ke 4 , maka pahalanya seperti pahala orang yang membaca kitab taurat,kitab jabur,kitab injil, dan Kitab Alqur’an

5. Barang siapa yang melaksanakan shalat Tarawih pada malam ke 5, Allah akan memberikan pahala seperti orang yang sholat dimasjidil haram dan masjidil aqso

6. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawih pada malam ke 6 , allah akan memberikan pahala seperti orang yang thowaf di baitul ma’mur dan Allah akan mengampuni dosanya.

7. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawih pada malam ke 7, allah akan memberikan pertolongan seperti pertolongan allah kepada nabi musa A.S dari fir’aun dan Hamman.

8. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 8 , allah akan memberikan pahala seperti pahala yang telah Allah berikan kepada nabi Ibrahim As

9. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 9, Allah akan memberikan pahala seperti pahala ibadahnya Nabi Muhammad SAW

10. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 10, Allah akan memberikan rizki kebaikan dunia akhirat.

11. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 11, maka ketika ia keluar dari dunia seperti baru dilahirkan dari perut ibunya.

12. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 12, maka ia datang pada hari kiamat dan wajahnya seperti bulan purnama

13. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 13, maka ia akan datang pada hari kiamat diselamatkan dari setiap kejelekan .

14. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 14, malaikat akan datang dan mereka bersaksi bahwa dia shalat tarawih. Maka allah tidak akan menghisabnya pada hari kiamat.

15. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 15, malaikat rohmat , Arsy, dan kursy akan membaca shalawat kepadanya.

16. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 16, Allah akan menulisnya bebas dari neraka dan masuk ke dalam surga .

17. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 17. Allah akan memberikan pahala kepadanya seperti pahala para nabi.

18. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 18, Malaikat akan memanggilnya : “Wahai Hamba Allah, sesungguhnya Allah Ridho pada engkau.

19. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 19, Allah akan mengangkat derajatnya dalam surga firdaus.

20. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 20, Allah akan memberikan pahala kepadanya seperti pahala para sahabat.

21. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 21, Allah akan membangun Rumah untuknya disurga yang terbuat dari cahaya.

22. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 22, ia akan datang pada hari kiamat dan diselamatkan dari berbagai kesusahan.

23. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 23, Allah akan membangun sebuah kota disurga untuknya.

24. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 24, Allah akan mengabulkan dari 24 Doanya.

25. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 25, Allah akan mengangkat baginya dari siksa kubur.

26. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 26, Allahk akan mengangkat pahalanya selama 40 tahun.

27. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 27, ia akan berjalan di jembatan shirothol mustaqim bagai kilat yang menyambar.

28. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 28, Allah akan mengangkatnya 1000 (Seribu) derajat didalam surga.

29. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 29, Allah akan mengabulkan 1000 (Seribu) Hajatnya.

30. Barang siapa yang melaksanakan shalat tarawaih pada malam ke 30, Allah berfirman, “Wahai Hambaku, makanlah dari buah buahan surga dan mandilah disungai salsabil dan minumlah dari telaga kautsar” kemudian Allah Berfirman : “ aku tuhanmu dan engkau hambaku.

Dikutip dari Kitab Durothun Nasihin
Karangan Ustman Bin Hasan Bin Ahmad Sukr al-khaubawae — di Masjid Nabawi Madinah.

Pesan untuk pemula dalam berbisnis online model investasi | Harap di baca

Banyak orang yg sukses dalam dunia investasi, namun banyak juga yg bangkrut saat melakukan bisnis investasi.


Untuk itu kita coba mencari tahu dan mengumpulkan pengalaman-pengalaman dari orang sukses dalam bidang ini.
Perlu kami ingatkan dengan tegas di sini, bahwa setiap bisnis Investasi adalah bisnis yang punya RESIKO TINGGI.
Ya sekali lagi saya tegaskan RESIKO TINGGI.
Jadi kita tidak boleh melihat hanya dari sisi profit yg menarik saja,
tapi tentunya kita WAJIB mengenali resiko dari setiap investasi yg mau kita lakukan.
“JIKA ANDA TERGOLONG ORANG YANG TIDAK BERANI MENGAMBIL RESIKO DAN
TAKUT GAGAL, MAKA BIDANG INVESTASI ONLINE SEPERTI INI BUKANLAH PELUANG
YANG COCOK UNTUK ANDA”.
Pahami dulu Prinsip Investasi-nya agar kita dapat melakukan manajemen resiko dengan baik.

========================

BEBERAPA PRINSIP INVESTASI YANG PERLU KITA KETAHUI SEBAGAI BERIKUT:

*1. Harus sadari 100% bahwa ini bisnis yg beresiko tinggi, sehingga anda
perlu melakukan manajemen resiko dan strategi sebelum melakukan
investasi.

Kenapa demikian…???

Karena tidak ada jaminan berapa lama sebuah bisnis investasi dapat bertahan.

Kalau suatu hari perusahaan bubar, maka anda harus siap dengan resiko kehilangan dana investasi anda.

—————————————————

*2. Sejarah membuktikan bahwa belum ada bisnis investasi yg bertahan lama saat ini.

Dari yg pernah ada, maximal bertahan 2,5 tahun, bahkan ada yg 1 bulan pun sudah bubar.

Untuk itu telitilah sebelum bergabung, dan kita berharap suatu hari akan ada bisnis investasi yg bisa bertahan lama.

—————————————————-

*3. Jangan bernafsu dalam melakukan investasi, walaupun perusahaan yg kita ikuti rutin melakukan pembayaran.

Karena kita tidak bisa menebak apa yg akan terjadi esok harinya.

Kesalahan besar yg sering dilakukan oleh banyak orang adalah karena nafsu ini.

Karena terlalu idealis dengan perusahaan investasi yg diikutinya, maka
banyak orang berspekulasi memasukkan seluruh keuangan yg mereka punya,
bahkan ada yang berhutang, menggadaikan rumahnya, dengan harapan bisa
memperoleh keuntungan besar.

Namun yg sering terjadi malah sebaliknya, pada saat apes perusahaan bubar, maka jadi stress dan gigit jari.

—————————————————–

*4. Bagilah investasi anda di beberapa tempat yg menurut anda masih layak untuk dilakukan investasi.

Jangan hanya menumpuk pada satu perusahaan.

Jika salah satu perusahaan bubar, maka anda masih bisa menutupi kerugian anda dari keuntungan investasi di tempat lain.

Karena saat ini sangat banyak sekali penawaran investasi, dan sebagian besar di antaranya hanya bertujuan untuk menipu.

{JANGAN MENARUH SEMUA TELUR KITA HANYA DALAM SATU KERANJANG SAJA}

—————————————————-

*5. Pilihlah perusahaan yang memang melakukan Trading, jika dia perusahaan Trading.

Karena kita tahu bahwa perusahaan ini memang melakukan transaksi perdagangan (trading) untuk memutarkan investasi para member.

Tapi kita tetap harus menyadari tidak selalu setiap trading itu menang.

Jadi tidak boleh idealis dalam berinvestasi.

Banyak juga perusahaan yg menyatakan dirinya trading, namun sebenarnya
tidak ada trading tapi hanya mengumpulkan uang sesaat saja.

{TELITI SEBELUM MEMBELI}

—————————————————

*6. Jika anda pernah gagal, lalu KAPOK…!!, Maka anda tidak akan pernah
mendapatkan apa pun dalam dunia investasi selain kegagalan.

Namun jika kegagalan itu dievaluasi untuk pelajaran, lalu anda
memperbaiki diri untuk investasi selanjutnya, maka anda akan mendapat
ilmu yang berharga.

INGAT….!!!

Pengalaman adalah guru yang baik.

Lakukan Manajemen Resiko anda dan tulis prinsip investasi anda sebelum memulai terjun di bidang investasi.

————————————————–

*7. Bisnis Investasi adalah Bisnis MOMENTUM.

Anda harus tahu kapan saat yg tepat untuk masuk dan kapan saat untuk keluar.

Belajarlah untuk cepat mengambil keputusan, karena anda bermain dengan waktu.

————————————————–

*8. KALO SAYA JOIN KE ANDA JAMINANNYA APA..????

Lagi-Lagi pertanyaan soal jaminan yg paling sering terdengar diberbagai bisnis investasi baik online atau offline.

Ini pertanyaan khas PEMULA di bisnis investasi.

Khawatir kehilangan uang, khawatir rugi.

Tapi gak mau belajar bagaimana caranya manajemen resiko.

Di dunia ini tdk ada satu hal pun yg bisa dijamin secara mutlak, KECUALI KEMATIAN.

Bahkan asuransi jiwa pun yg nerima duitnya bukan anda.

Khusus untuk bisnis investasi online, yg paling penting itu bukan APA JAMINANNYA, tapi TRANSPARANSI PROGRAMNYA.

—————————————————

*9. Kalau anda khawatir kehilangan uang, sebaiknya anda berpikir lagi.

Karena yg lebih perlu anda kuatirkan adalah kehilangan kepercayaan dari
orang lain, kehilangan rasa malu, kehilangan keyakinan terhadap agama
anda, atau bahkan kehilangan nyawa, bukan uang.

Dalam berbagai ukuran kapasitas baik secara kualitas maupun kuantitas,
resiko tidak pernah lepas dari kehidupan anda & bukan hanya di
Bisnis Investasi.

Saat anda melamar atau dilamar seseorang untuk menjadi Istri atau Suami
anda, apakah anda meminta jaminan & yakin sdh terjamin, selama
perjalanan pernikahan anda Istri/Suami anda TIDAK MENGHIANATI ANDA??


Atau saat anak anda lahir, apakah anak kita meminta jaminan kepada
kita bahwa dia bisa menjadi orang yg sukses dimasa yang akan datang bila
mengikuti asuhan & bimbingan kita…???

Apakah anda bisa menjamin dan memastikan nya…???

Sebaik apapun kita berupaya, resiko kegagalan tetap akan ada.

Yuk kita renungkan kata2 bijak dari winston churchil ini:

“Seseorang yang tdk berani mengambil resiko hanya akan berakhir pada satu hal yaitu PENYESALAN.

Sedangkan orang yang berani mengambil resiko akan memperoleh kepastian APAKAH UPAYANYA BERHASIL atau GAGAL”.

SELAMAT MENGGUNAKAN RASIONAL ANDA.

———————————————

*10. Perhatikan dialog ini:

“Mas, mau tanya nih .. BO yg itu aman gak sih..?”

“Maksudnya apa ya…?”

“Gini mas, sy mau gabung di salah satu BO, trus apa ada izin atau apa
gitu yg melegalitaskan BO tersebut, syukur-syukur ada kantornya…trus
SIAPA YANG MENJAMIN UANG KITA KALO KITA INVESTASI DI SANA ??”

“Oo .. itu toh, sebelum saya jawab, gantian saya mau tanya dulu….”

“Boleh, apa mas..?”

“Bank Century ada kantornya, ada izin-nya dan lengkap lagi, trus GEMANA NASIB PARA NASABAH NYA SEKARANG??”

UANGNYA KEMBALI GAK KE MEREKA…????”

“Hmmnn .. wah saya gak bisa jawab mas”.

“Makanya , segala sesuatu di dunia ini tdk ada yg kekal…semua bisa terjadi.

Semuanya hanya Tuhan lah yg menentukannya.

Jadi, kalo ada kesempatan baik mengapa harus kita tolak??

Tidak ada bisnis apapun di dunia ini baik Online maupun Offline yg tidak ada reskonya.

Wong dagang saja kita gak selalu untung.

BETUL KAN??”

—————————————————

*11. JADILAH INVESTOR SEJATI

A) Senang ketika mendapatkan hasil dan tenang ketika mengalami kerugian.

B) Selalu berusaha untuk MANDIRI.

C) Siap untuk segala resiko terburuk yang bakal dialami.

D) Tidak menyalahkan orang lain, upline atau yg mengenalkan suatu BO ketika anda mengalami kegagalan.

E) Selalu berbagi info yang baik dengan seksama INVESTOR.

F) Tidak menghitung keuntungan yang didapatkan orang lain.

G) Tidak sombong ketika berhasil.

H) Pandai bersyukur dan juga menerima kadar ketentuan peraturan.

I) Selalu berpikir positif & berprasangka baik sebelum semua jelas.

J) Sabar dalam menjalankan proses ketika mengalami kelambatan.

( INTROPEKSI LEBIH BAIK DARI PADA MENGKOREKSI )

—————————————————

*12. ADA 3 NICE STORIES

1. Suatu wkt,semua penduduk desa berdo’a memohon hujan.

Pada hari semua org berkumpul untk berdo’a,ada satu anak yg membawa payung.

-ITULAH IMAN-

2. Teladan dari seorang bayi berusia 1 thn.

Ketika Anda melontarkan dia ke udara,dia tertawa,krn dia tau Anda akan menangkapnya.

-ITULAH PERCAYA-


3. Setiap malam kita tidur,kita tdk tau apakah kita masih akan hidup
esok hari,tapi kita masih saja MEMPUNYAI RENCANA untuk besok.

-ITULAH HARAPAN-

Jadi,dlm hidup ini,kita perlu memiliki IMAN,KEPERCAYAAN & HARAPAN.

——————————————–

Bisakah mengisi air ke sebuah gelas yg sudah penuh…???

Gak mungkin bisa.

Kalaupun bisa, tentunya akan meluap keluar.

Supaya bisa mengisinya, kita harus mengosongkan atau menumpahkan sebagian isinya.

APAKAH MAKNA ILUSTRASI INI….???

1. Jika ingin maju, kita harus mengosongkan atau menghilangkan EGOISME kita, mau belajar & diajari.

Kita akan sulit menerima pembelajaran jika EGOISME masih ada.

Mungkin di bidang ini, kita adalah pakarnya, tetapi di bidang lain, kita gak ada apa2 nya.

2. Rajin & sering2 lah memberi dengan tulus ikhlas.

Ketika memberi, seseorang sedang mengosongkan atau menumpahkan sebagian rezekinya, gelas rezekinya bisa diisi.

Bagaimana mungkin bisa menambah rezeki jika tidak pernah membagikan rezeki….??

Ingat akan Hukum tanam & petik…

3. Ketika kehilangan, itu tandanya kita sedang mengosongkan gelas rezeki karena lupa berbagi.

Jangan sedih & yakini bahwa gelas itu akan terisikan kembali & bahkan jauh lebih baik.

BO adil-investasi.com dan adil-profit.com di Tutup | Berita Investasi | Penutupan BO

 BO adil-investasi.com dan adil-profit.com di Tutup Beberapa hari yang lalu.Sedangkan pemilik berjanji akan mengembalikan dana investor seluruhnya.


Pesan di adil-investasi.com dan adil-profit.com (member area):
 
Sebelumnya sy minta maaf yg se-besar2nya untuk info berikut ini yg kurang berkenan. Saya akan langsung ke inti nya aja, karena sy gak mau di anggap beralasan atau lari dari tanggung jawab... SAYA TIDAK AKAN SCAM ATAU MEMBAWA KABUR MODAL INVESTOR.
 Begini...
 Sekitar tgl 19 juli 2012 kemarin, saat kami sedang mengejar target untuk profit yg tgl 11 s/d 20 juli, datang "PIHAK SESUATU (PUNCAK MASALAH)"... yg bertanya detail tentang bisnis kita ini... setelah bebrp lama bincang2... intinya BO kita ini TIDAK DIPERBOLEHKAN BEROPERASI LAGI karena sebab2 yg menurut argument mereka.
 Sejak saat itu ruang gerak sy terbatas, ( YA ALLAH...ujian datang tepat di bulan puasa, Semoga ada hikmah di balik masalah), belum lg masalah berat yg lain yg muncul dr 2 bulan yg lalu, tp ini kami rasa tidak perlu kami ceritakan karena kami gak mau kalau ini hanya dianggap sesuatu alasan saja. SAMA SEKALI SAYA TIDAK AKAN LARI DARI TANGGUNG JAWAB,
 Utk itu saya mohon maaf yg se-besar2nya BO kita ini (AP/AI/AI2) sudah tidak bisa beroperasi lagi... DANA MODAL INVESTOR AKAN DI KEMBALIKAN 100% UTK AI & AP... DANA MODAL INVESTOR AI2 AKAN DI KEMBALIKAN 70% UTK YG SUDAH MENERIMA 3 BULAN & 80% UTK YG SUDAH MENERIMA 2 BULAN... Insya Allah jika lancar akan dimulai bulan agustus... jika memungkinkan sebelumnya, mohon do'anya agar bisa lancar & cepat karena kami juga tidak ingin ini ber-larut2... beban moral buat kami jika harus terus ber-lama2.
 Sms/BBM yg sudah atau akan masuk tetap kami trima apapun itu isi nya saya ikhlas menerimanya, sy anggap itu sebagai resiko sy.
Saat ini kami akan lebih fokus utk proses pengembalian modal.
 SEKALI LAGI SAYA MOHON MAAF YG SE-BESAR2NYA...TERUTAMA UTK SOBAT INVESTOR YG BELUM PERNAH MENDAPATKAN PROFIT SAMA SEKALI. Semoga bisa berbesar hati & ikhlas menerimanya.
 SOBAT SAYA TIDAK AKAN SCAM ATAU MEMBAWA KABUR DANA MODAL INVESTOR... NAUDZUBILLAH TSUMA NAUDZUBILLAH.

Iran Tetap Dukung Suriah

TEHERAN, KOMPAS.com — Iran, Kamis (26/7/2012), menyatakan tetap mendukung sekutunya, Suriah, kendati tekanan internasional terhadap Presiden Bashar al-Assad agar mundur guna meredam protes rakyat yang sudah berlangsung 16 bulan meningkat.

Wakil I Presiden Iran Mohammad Reza Rahimi, sebagaimana dilaporkan Press TV, mengatakan, dukungan Teheran untuk Suriah "tak berubah". Ia membantah pendapat bahwa Teheran dapat memperlunak dukungannya bagi Bashar, sekutu paling erat Republik Islam Iran di dunia Arab.

"Rakyat Iran memiliki pendirian yang tak berubah mengenai Suriah dan akan selalu bersama mereka," kata Rahimi sebagaimana dikutip. Ia menuduh negara Barat bersatu untuk menghancurkan rakyat Suriah.

Ketua Dewan Keamanan Nasional Iran Saeed Jalili, menurut IRNA, pada hari yang sama mengatakan Teheran siap mendukung Damaskus lebih daripada sebelumnya dalam menghadapi tekanan asing.

Kendati memuji aksi perlawanan rakyat di negara Arab lain sebagai "kebangkitan Islam", Iran telah mengecap penentangan terhadap kekuasaan Bashar sebagai persekongkolan asing, lapor IRNA.

Menurut satu pernyataan yang dikeluarkan pada awal Juli oleh Menteri Luar Negeri Iran Ali Akbar Salehi, Teheran siap menjadi tuan rumah pembicaraan antara Pemerintah Suriah dan kelompok oposisi. Pernyataan tersebut dipandang sebagai "kemungkinan perubahan kebijakan" Iran.

Sebagai tanda dukungan bagi Pemerintah Suriah, satu delegasi menteri Suriah diterima di Teheran pada Kamis dan kedua pihak menyepakati penanganan impor listrik Iran melalui Irak.
sumber kompas

Kemenhub Kirim 1 Sea Rider, 3 Kapal & 10 SAR Bantu Evakuasi Paus di perairan Karawang, Jawa Barat.

Jakarta Kementerian Perhubungan melalui Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Ditjen Perhubungan Laut turut membantu evakuasi paus yang terdampar di perairan Karawang, Jawa Barat. Beberapa kapal dan tenaga SAR dikirimkan dari Pangkalan KPLP di Tanjung Priok.

"Begitu KPLP Pangkalan Tanjung Priok mendapat info tadi pagi, pukul 08.30 WIB, Capt Nafri, Komandan Pangkalan mengerahkan 1 sea rider dan 2 kapal KPLP, yaitu KN 348, KN 206 menuju lokasi untuk penyelamatan paus," jelas Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenhub, Bambang S Ervan, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (27/7/2012).

KPLP, imbuh Bambang, selain mengerahkan kapal juga mengerahkan tenaga SAR berjumlah 10 orang.

Sebelumnya Koordinator Jakarta Animal Aid Network (JAAN) Pramudya mendesak agar pemerintah segera membantu proses evakuasi paus. Mereka butuh kapal besar untuk menarik sang mamalia langka.

Saat ini, paus itu dalam kondisi lemah karena sudah terdampar hampir selama tiga hari. Paus ini hanya terpaut jarak 1 mil dari laut lepas.
sumber detik.com

SNSD - Gee (Japanese Version)

SNSD - Gee (Japanese Version)


Uh-Huh! Listen boy, My first love story
My angel, and my girls
My sunshine
Uh! Uh! Let's go!
Yamechae isso yana koto nante
Zensokuryoku kaihi seyo
Gee gee gee gee Baby baby baby
Gee gee gee gee Baby baby baby
Oh pasuteru neiru nachuraru meiku
Yuru fuwa kaaru koi hasseiyo
Gee gee gee gee Baby baby baby
Gee gee gee gee Be- be- be- be- be- be-
(Hitori goto) onna gokoro (zure zurei) hinshuku dawa
(Chiku-taku chiku-taku) taimu rain ga
Kimochi wo shizu meteku
Mou obore chai souyo
Mou te okure kamoyo, USO!
Chan to tsure dashite
Yaba chincha chincha honto wa, No no no no no!
Yappa meccha meccha ki ni naru, Oh oh oh oh oh!
Hora chowa chowa kono mama, Gee gee gee gee gee
Koishitai no (Oh yeah! ) aishitai no (Oh yeah yeah yeah)
Oh shougeki teki tenkai deeto
Renraku machi outou seyo
Gee gee gee gee Baby baby baby
Gee gee gee gee Baby baby baby
Machi ga inaissho renai no junjo
Tsunagete kyuukou baibureeshon
Gee gee gee gee Baby baby baby
Gee gee gee gee Be- be- be- be- be- be-
(Messeeji) dairekuto ni (meikaku de) kanshuku dawa
(Chiku-taku chiku-taku) raifu rain ga
Soro soro pinchi kamo
Iki dekinai kurai
Doki doki suru nante, USO!
Itsumo soutei gai
Yaba chincha chincha honto wa, No no no no no!
Yappa meccha meccha ki ni naru, Oh oh oh oh oh!
Hora chowa chowa kono mama, Gee gee gee gee gee
Koishitai no (Oh yeah! ) aishitai no (Oh yeah yeah yeah)
Sekai juu no kiseki wo atsumetara
Saisho de saigo no kimi ni deaetayo
Kakushin teki dakara hanare naidesho
Yaba chincha chincha honki de, No no no no no!
Yappa meccha meccha toriko yo, Oh oh oh oh oh!
Hora chowa chowa mitsumete, Gee gee gee gee gee
Koishiten no (Oh yeah! ) aishitai no (Oh yeah yeah yeah)
Yaba chincha chincha akuma de, No no no no no!
Mata meccha meccha giwaku de, Oh oh oh oh oh!
Hora chowa chowa oshiete, Gee gee gee gee gee
Koishiten no (Oh yeah! ) aishitai no (Oh yeah yeah yeah)

Super Junior – Boom Boom lyrics | Lirik Lagu Super Junior – Boom Boom

Super Junior – Boom Boom lyrics

Meori buteo balggeut ggaji neoreul gamssan Luxury da
Hu~ nunbusyeo geu nuga gamhi nege son daegetna

Muni yeolrigo (ooh~no) geu yebbeun eolgulro misojochado eobseo Oh My God~
Yeotaeggeot jal ddwideon simjangi Boom Boom Boo Boom Boom

Imi ggaemun chokollit ibdo an daetdeon geu jane
Geuddae geu sungan nae nune boin noel jiuji mothae andwae

Twinkle Twinkle Little Star jabgien ddeugeoun geunyeoga nabbeuge boyeo ggeulryeotdago bwabwa nae mali teulryeotna

read more
Almyeon dwaetgo go go go go geunyeoman chyeoda bo bo bo bo bwa
Neon dasi malhae nabeeun nabbeun nabbeun ha aniya Stop!
Neomu yebbeun ge joeilbbun

Dasi bwado heum jabeul de hana eobneun wanbyeokhan dwitmoseub woo~ chanbarami ssaengssaeng jabiran eobguna
Domuji manmanchiga aneun geunyeoin geol malgeoneun sungan naga ddeoleojil geol

Ireojido jeoreojido mothan sai aggaun siganman heureunda
Geuddae geuddae nae nune nune boin beol jiuji mothae andwae

Twinkle Twinkle Little Star jabgien ddeugeoun geunyeoga nabbeuge boyeo ggeulryeotdago bwabwa nae mali teulryeotna
Almyeon dwaetgo go go go go geunyeoman chyeoda bo bo bo bo bwa
Neon dasi malhae nabeeun nabbeun nabbeun ha aniya Stop!
Neomu yebbeun ge joeilbbun

Naega eoriseokji geu nuga bwado jeoldae sunsuhalsu eobji wae nan eokjiburineun geonji
Eochapi amudo gatji mothal tende maliji If I aint got you nae ibmatchumeun amu pilyo eobneun
Sachiil bbun bbeonbbeonhan nae songgeuteun imi neol manjineunde neon silji aneun nunchi

Twinkle Twinkle Little Star jabgien ddeugeoun geunyeoga nabbeuge boyeo ggeulryeotdago bwabwa nae mali teulryeotna
Almyeon dwaetgo go go go go geunyeoman chyeoda bo bo bo bo bwa
Neon dasi malhae nabeeun nabbeun nabbeun ha aniya Stop!
Neomu yebbeun ge joeilbbun
Almyeon dwaetgo go go go go geunyeoman chyeoda bo bo bo bo bwa
Neon dasi malhae nabeeun nabbeun nabbeun ha aniya Stop!
Neomu yebbeun ge joeilbbun

Lirik Lagu : Love Style – Boyfriend (korean version) | K Pop | Versi Indonesia

Love Style – Boyfriend
korean versi

Mot kyeondike keuriwoseo keurae na
Haruga neo eobshin gi-reoseo keurae
Hanshirado neomaneul nan wonha-go
Hokshirado nal meolli hal-kka bwahseo duryeob-jiman

Chu-eokboda yeppeun sarang wonhamyeon (nae-ga jwoyaji)
Yeong-hwahboda yeppeun sarang wonhamyeon (nae-ga jwoyaji)
Nu-guboda kang-han saram wonhamyeon (nae-ga dwaehyaji)
U-lli-ji anheul sarameul wonhamyeon



Na na na na na na na na na na na na na na na paro naya u-uu wow yeah

Neo wonhaneun love style (love style)
Nae-ga dwaeh-jul-ke now now now
Na keuttae keuttae majchwo (majchwo)

Kkok keureon saram dwaeh-jul-ke

We’re high we’re right we’re high we don’t stop
We’re high we’re right we’re high we don’t stop
We’re high we’re right we’re high we don’t stop
We’re high we’re right we’re high we don’t stop

Jugeora-go neoman bwahseo keurae nan
Shimjangi ne-geman ttwiiyeoseo keurae
Namdeulboda teukbyeorhal-keon eoptjiman
Nu-guboda neowah kkok talma-garyeo noryeok jungiya

Chu-eokboda yeppeun sarang wonhamyeon (nae-ga jwoyaji)
Yeong-hwahboda yeppeun sarang wonhamyeon (nae-ga jwoyaji)
Nu-guboda kang-han saram wonhamyeon (nae-ga dwaehyaji)
U-lli-ji anheul sarameul wonhamyeon

Nae-ga chaegimjil-ke uri yeppeunineun naman midko jal ttarawah na midji?
Neon cheongmal eotteohke keuri yeppeunji na eotteo-khae
Shwii-un namjan anijiman ni-ga wonhaneun style da haeju-go shipeo
Tuk kkanohko mu-reo bol-ke nae nunbogo daedabhae eotteokhallae?

Neo wonhaneun love style (love style)
Nae-ga dwaeh-jul-ke now now now
Na keuttae keuttae majchwo (majchwo)
Kkok keureon saram dwaeh-jul-ke

Eojeboda gipeun sarang wonhamyeon (nae-ga jwoyaji)
Dong-hwahboda yeppeun sarang wonhamyeon (nae-ga jwoyaji)
Nu-guboda meotjin saram wonhamyeon (nae-ga dwaehyaji)
Jilli-ji anheul sarameul wonhamyeon

Ttaeroneun shimple-ha-ge ttae-ye ttaraseo jomdeo hwahkkeunha-ge
Eotteon- ideulboda nae-ga deo ni gibun da majchwojul-ke

Neoneoneo neoman paraboneun hana dul yeoseos
Sunjinhan cheok haneun naran nyeoseok
Eoryeo boyeodo al-keon da ara
Sarangeul maybe naneun I don’t know


Indonesian
boyfriend love style Indo Translation



Itu karena aku sangat merindukanmu bahwa saya tidak tahan

Ini karena sehari tanpa Anda begitu lama

Saya ingin hanya Anda sejenak

Meskipun aku takut Anda mungkin menjauhkan diri dari saya

Jika Anda menginginkan cinta, lebih indah dari kenangan (saya akan memberikannya kepada Anda)

Jika Anda menginginkan cinta, lebih indah dari sebuah film (saya akan memberikannya kepada Anda)

Jika Anda ingin seseorang, kuat dari yang lain (saya akan menjadi orang tersebut)

Jika Anda ingin seseorang, yang tidak akan membuat Anda menangis

Aku aku aku aku aku aku

Aku aku aku aku aku aku

Itu aku, wow ya

Gaya cinta yang Anda inginkan (gaya cinta)

Aku akan sekarang sekarang sekarang

Menurut setiap waktu dan situasi

Aku akan menjadi orang semacam itu

Kami tinggi Kami benar

Kami tinggi Kami tidak berhenti (x4)

Ini karena saya hanya dapat melihat Anda

Itu karena hati saya hanya berdetak ke arah Anda

Aku tidak lebih istimewa dari yang lain tetapi

Saya mencoba untuk menyerupai Anda lebih dari orang lain

Jika Anda menginginkan cinta, lebih indah dari kenangan (saya akan memberikannya kepada Anda)

Jika Anda menginginkan cinta, lebih indah dari sebuah film (saya akan memberikannya kepada Anda)

Jika Anda ingin seseorang, kuat dari yang lain (saya akan menjadi orang tersebut)

Jika Anda ingin seseorang, yang tidak akan membuat Anda menangis

Aku akan menjagamu, cukup saya, hanya percaya saya dan ikuti saya, anda percaya saya kan?

Bagaimana kau bisa begitu cantik, apa yang harus saya lakukan?

Saya bukan orang yang mudah tapi saya ingin menjadi setiap gaya yang Anda inginkan

Aku hanya akan mengatakan itu dan meminta Anda, lihatlah mata dan jawablah aku, apa yang akan kau lakukan?

Gaya cinta yang Anda inginkan (gaya cinta)

Aku akan sekarang sekarang sekarang

Menurut setiap waktu dan situasi

Aku akan menjadi orang semacam itu

Jika Anda menginginkan cinta, lebih dalam dari kemarin (saya akan memberikannya kepada Anda)

Jika Anda menginginkan cinta, lebih indah dari sebuah dongeng (saya akan memberikannya kepada Anda)

Jika Anda ingin seseorang, lebih besar dari orang lain (saya akan menjadi orang tersebut)

Jika Anda ingin seseorang bahwa Anda tidak akan bosan

Kadang-kadang saya akan sederhana, tetapi pada waktu, saya akan membuatnya lebih panas

Lebih dari orang lain, saya akan menyesuaikan mood Anda

Yang 1, 2, 6 yang hanya akan melihat Anda

Saya seorang pria yang berpura-pura tidak bersalah

Tapi meskipun aku terlihat muda, aku tahu segala sesuatu yang perlu tahu

Cinta, mungkin, saya tidak tahu

Lirik Lagu Boyfriend – Boyfriend | K Pop

Boyfriend – Boyfriend

[Youngmin] Would you be my girlfriend?
Oh…
[Youngmin] Nan neoui Boyfriend [Hyunseong] Nan neoui Boyfriend
[Youngmin] Neon neoui Girlfriend [Hyunseong] Neon neoui Girlfriend

[Jeongmin] Gue eotteon mueotbodado nunbusin neoruel gajgodo
Maeil nan bappa [All] (Bappa) ni mameun apa [All] (Apa)
[Youngmin] Nae sarang byeonhaji anha neo malgo boiji anha
[Donghyun] Ireon nae mameul wae jakku mollajuneunde

[Hyunseong] Gakkeumeun neomu pigonhae
Neol dwiro hal ttaedo [Youngmin] Neon nae yeope isseo jugo
Eotgallime datumedo hangsang
[Donghyun] Naui soneul kkwag jabajul
You you Baby You you
[Hyunseong] Nega isseo maeil nan usuel su isseo

[All] Ojig nan neoui Boyfriend eh eh eh eh
Neomanui Boyfriend eh eh eh eh
[Jeongmin] Naega neol jikyeojulge neol hangsang akkyeojulge
Ojig neol wihan naega dwae julge

[All] Neon naui Girlfriend eh eh eh eh
Namanui Girlfriend eh eh eh eh
[Donghyun] Naman barabwajullae neol wihan byeori doelge
[Hyunseong] Neo hanamaneul wihan nan neoui Boyfriend

[Kwangmin] Nan mujogeon neoui pyeon ni nunen naega chaempieon
[Minwoo] Museun iri itdeorado naega jikyeo hwagsilhi neoui oenpyeon
[Donghyun] I got your back geogjeong ma nae pume gidae
[Minwoo] Useobwa Blow me a kiss oh so sweet I like that

[Hyunseong] Gakkeumeun neomu pigonhae
Neol dwiro hal ttaedo [Youngmin] Neon nae yeope isseo jugo
Eotgallime datumedo hangsang
[Donghyun] Naui soneul kkwag jabajul
You you Baby You you
[Hyunseong] Nega isseo maeil Nan usuel su isseo

[All] Ojig nan neoui Boyfriend eh eh eh eh
Neomanui Boyfriend eh eh eh eh
[Jeongmin] Naega neol jikyeojulge neol hangsang akkyeojulge
Ojig neol wihan naega dwae julge

[All] Neon naui Girlfriend eh eh eh eh
Namanui Girlfriend eh eh eh eh
[Donghyun] Naman barabwajullae neol wihan byeori doelge
[Hyunseong] Neo hanamaneul wihan nan neoui Boyfriend

[Jeongmin] Neol wihan naui maemeun [Donghyun] (Byeonhaji ahna)
[Youngmin] I sesang banjjogi nado [Donghyun] (Neol nohjineun anha)
[Hyunseong] Geogjeonghajima neol ullijin anha
[Donghyun] You’re my girl
My my world neon naman mideumyeon dwae

[All] Ojig nan neoui Boyfriend eh eh eh eh
Neomanui Boyfriend eh eh eh eh
[Jeongmin] Naega neol jikyeojulge neol hangsang akkyeojulge
Ojig neol wihan naega dwae julge

[All] Neon naui Girlfriend eh eh eh eh
Namanui Girlfriend eh eh eh eh
[Donghyun] Naman barabwajullae neol wihan byeori doelge
[Hyunseong] Neo hanamaneul wihan nan neoui Boyfriend

Penelitian ilmiah pengaruh bacaan al Qur’an pada syaraf, otak dan organ tubuh lainnya

--- Penelitian ilmiah pengaruh bacaan al Qur’an
pada syaraf, otak dan organ tubuh lainnya.
Subhanallah, menakjubkan! ---
"Tak ada lagi bacaan yang dapat meningkatkan
terhadap daya ingat dan memberikan ketenangan
kepada seseorang kecuali membaca Al-Qur'an...".
Dr. Al Qadhi, melalui penelitiannya yang panjang
dan serius di Klinik Besar Florida Amerika Serikat,
berhasil membuktikan hanya dengan mendengarkan
bacaan ayat-ayat Alquran, seorang Muslim, baik
mereka yang berbahasa Arab maupun bukan, dapat
merasakan perubahan fisiologis yang sangat besar.
Penurunan depresi, kesedihan, memperoleh
ketenangan jiwa, menangkal berbagai macam
penyakit merupakan pengaruh umum yang
dirasakan orang-orang yang menjadi objek
penelitiannya. Penemuan sang dokter ahli jiwa ini
tidak serampangan.
Penelitiannya ditunjang dengan bantuan peralatan
elektronik terbaru untuk mendeteksi tekanan darah,
detak jantung, ketahanan otot, dan ketahanan kulit
terhadap aliran listrik. Dari hasil uji cobanya ia
berkesimpulan, bacaan Alquran berpengaruh besar
hingga 97% dalam melahirkan ketenangan jiwa dan
penyembuhan penyakit.
Penelitian Dr. Al Qadhi ini diperkuat pula oleh
penelitian lainnya yang dilakukan oleh dokter yang
berbeda. Dalam laporan sebuah penelitian yang
disampaikan dalam Konferensi Kedokteran Islam
Amerika Utara pada tahun 1984, disebutkan, Al-
Quran terbukti mampu mendatangkan ketenangan
sampai 97% bagi mereka yang mendengarkannya.
Kesimpulan hasil uji coba tersebut diperkuat lagi
oleh penelitian Muhammad Salim yang
dipublikasikan Universitas Boston. Objek
penelitiannya terhadap 5 orang sukarelawan yang
terdiri dari 3 pria dan 2 wanita. Kelima orang
tersebut sama sekali tidak mengerti bahasa Arab
dan mereka pun tidak diberi tahu bahwa yang akan
diperdengarkannya adalah Al-Qur'an.
Penelitian yang dilakukan sebanyak 210 kali ini
terbagi dua sesi, yakni membacakan Al-Qur'an
dengan tartil dan membacakan bahasa Arab yang
bukan dari Al-Qur'an. Kesimpulannya, responden
mendapatkan ketenangan sampai 65% ketika
mendengarkan bacaan Al-Qur'an dan mendapatkan
ketenangan hanya 35% ketika mendengarkan
bahasa Arab yang bukan dari Al-Qur'an.
Al-Qur'an memberikan pengaruh besar jika
diperdengarkan kepada bayi. Hal tersebut
diungkapkan Dr. Nurhayati dari Malaysia dalam
Seminar Konseling dan Psikoterapi Islam di Malaysia
pada tahun 1997. Menurut penelitiannya, bayi yang
berusia 48 jam yang kepadanya diperdengarkan
ayat-ayat Al-Qur'an dari tape recorder menunjukkan
respons tersenyum dan menjadi lebih tenang.
Sungguh suatu kebahagiaan dan merupakan
kenikmatan yang besar, kita memiliki Al-Qur'an.
Selain menjadi ibadah dalam membacanya,
bacaannya memberikan pengaruh besar bagi
kehidupan jasmani dan rohani kita. Jika
mendengarkan musik klasik dapat memengaruhi
kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan emosi
(EQ) seseorang, bacaan Al-Qur'an lebih dari itu.
Selain memengaruhi IQ dan EQ, bacaan Al-Qur'an
memengaruhi kecerdasan spiritual (SQ).
Mahabenar Allah yang telah berfirman, "Dan apabila
dibacakan Al-Qur'an, simaklah dengan baik dan
perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat
rahmat" (Q.S. 7: 204).
(zilzaal/arrahmah.com)

Kamis, 26 Juli 2012

Rusia-Arab Saudi bahas jalan keluar krisis Suriah

Moskow (ANTARA News) - Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov dan timpalannya Menteri Luar Negeri Arab Saudi Saud al-Faysal membahas pendekatan-pendekatan untuk menyelesaikan krisis Suriah melalui telepon.


Menurut pernyataan Kementerian Luar Negeri Rusia yang dikutip kantor berita Xinhua pada Senin, pada kesempatan itu Lavrov sekali lagi menyerukan segera diakhirinya kekerasan di Suriah dan dialog nasional yang luas, yang melibatkan semua kekuatan politik Suriah.

"Para menteri bertukar pendapat mengenai aspek-aspek kunci masalah Suriah. Pihak Rusia menyerukan segera diakhirinya kekerasan, siapa pun asalnya, dan dialog nasional yang luas yang melibatkan semua kekuatan politik Suriah," demikian pernyataan di laman resmi kementerian tersebut.

Rusia menegaskan kembali seruannya bagi upaya konsolidasi untuk memastikan pelaksanaan rencana perdamaian yang diusulkan oleh utusan khusus PBB-Liga Arab Kofi Annan untuk mempromosikan penyelesaian damai krisis tersebut.

Kedua diplomat sepakat untuk melanjutkan kontak-kontak antara Moskow dan Riyadh mengenai krisis Suriah.

Menurut pernyataan Kementerian Luar Negeri Rusia, para pihak menegaskan kembali minat mereka untuk melaksanakan putaran kedua dialog strategis Rusia-Dewan Kerja Sama Teluk Persia di Moskow tahun ini.


sumber antaranews.com

Pembangkit Listrik Tenaga Hampa (PLTH) karya pria lulusan SD

Slamet Hariyanto berhasil menciptakan Pembangkit Listrik Tenaga Hampa (PLTH) yang ramah lingkungan. Padahal, Slamet bukanlah seorang insinyur lulusan listrik, dia hanya seorang lulusan Sekolah Dasar (SD) yang sehari-harinya bekerja sebagai pembuat dinamo di Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, tempatnya tinggal.

Penemuan Slamet itu langsung menuai decak kagum dari masyarakat hingga pejabat di negeri ini. Bahkan, Slamet kini sibuk memenuhi pesanan PLTH dari mereka.

Sejak kabar penemuan PLTH itu tersiar luas, masyarakat dan sejumlah perusahaan banyak yang memesan alat itu kepada Slamet. Bahkan, Menteri BUMN Dahlan Iskan sudah memesan alat tersebut.

"Saya pesan, ini untuk memberi semangat bagi Pak Slamet yang tidak berhenti berpikir dan kreatif," kata Dahlan ketika dihubungi wartawan, Rabu (25/7).

Tak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Malang juga berencana akan memesan alat ciptaan Slamet itu. PLTH itu akan digunakan untuk menghasilkan pasokan listrik terhadap puluhan desa di wilayah Kabupaten Malang yang hingga kini belum teraliri aliran listrik.

Namun demikian, Slamet tak serta merta mau memenuhi semua pesanan. Sebab, hingga kini Slamet tengah memperjuangkan hak paten alat yang ditemukannya itu.

"Kami pun mengerti jika Slamet ini menolak pesanan dari berbagai perusahaan, sebab dia takut ciptaannya itu dijiplak oleh orang lain, karena belum dipatenkan," kata Bupati Malang, Rendra Kresna, Rabu (25/7).

Slamet telah melakukan riset pembuatan PLTH mulai 1997. Kemudian pada 2008 ia berhasil membuat prototipe pertama bertegangan 380 volt dan berdaya 13 kilowatt.

Prototipe pertama ini menjadi tipe kedua: 3 Fase. Tipe ini ditujukan untuk pasar industry. Satu tipe lagi, 1 Fase, dibuat dengan voltase 220 dengan daya minimal 1.000 watt dan daya maksimal 6.000 watt, yang cocok untuk listrik rumahan.

Meski sebagian besar komponennya menggunakan bahan daur ulang, PLTH itu tidak menghasilkan polusi. Sebab, alat ciptaan Slamet itu tidak menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) seperti pembangkit listrik umumnya.

Slamet menggunakan karbon yang dihasilkan dari serabut kelapa. Karbon tersebut berfungsi sebagai baterai, yaitu alat yang bisa menghasilkan listrik.

Meski hanya menggunakan tenaga baterai, PLTH yang diciptakan Slamet ini mampu menghasilkan tenaga listrik 1000 hingga 13.000 watt. Rinciannya, 1 fuse (sekring) menghasilkan 220 volt dengan kapasitas 1000-6000 watt. Sedangkan 3 fuse menghasilkan 380 volt (6000 – 13 000 watt).

Java Cup gagal, Nil fokus laga kontra Valencia | Why?

Kegagalan turnamen Java Cup 2012 ternyata tak ingin disesali oleh Nil Maizar. Pelatih Timnas Indonesia tersebut lebih memilih untuk fokus pada laga kontra Valencia.
Mundurnya Galatasaray yang kemudian diikuti oleh Everton, membuat turnamen yang akan digelar 29 Juli ini harus diundur hingga pertengahan Agustus nanti.
Meski menyesalkan, karena turnamen ini sangat bermanfaat bagi para pemain. Namun, Nil mengaku tak mempermasalahkan dan bakal fokus untuk laga uji coba kontra Valencia 4 Agustus nanti.
"Sayang sekali, karena Timnas urung mendapat pengalaman berharga dari turnamen ini," ujar Nil, Rabu (25/7).
Nil pun berharap, ke depannya hal-hal seperti ini tidak sampai terjadi lagi. "Sekarang kami fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Valencia," tandas Nil.

sumber: merdeka.com

HIP HOP Jawa Keren Juga | Jogja Hip Hop Foundation Profil

Yayasan

Jogja Hip Hop Foundation (JHF) didirikan tahun 2003 oleh Marzuki Mohamad a.k.a Kill the DJ a.k.a Chebolang, dengan tujuan untuk membantu aktivitas dan mempromosikan rap berbahasa Jawa.
Diawali dengan berbagai acara kecil seperti It’s Hip Hop Reunion dan Angkringan Hip Hop, kemudian pada tahun 2006-2009 memulai proyek Poetry Battle; eksplorasi karya puisi Indonesia dari puisi-puisi tradisional hingga kontemporer dengan media hip hop. Dari proyek itu menghasilkan dua buah album kompilasi Poetry Battle 1 & 2, dan berhasil membentuk identitas dan sikap berkarya JHF.
Dengan segala keunikan yang dimilikinya; mencampurkan musik hip hop dengan tradisi Jawa, JHF mulai diundang ke panggung-panggung internasional, diawali dengan pementasan di Esplanade Singapore tahun 2009, tahun 2011 JHF diundang pentas ke New York dan San Fransisco.
Pada tahun 2010, Jogja Hip Hop Foundation meluncurkan film dokumenter Hiphopdiningrat; sebuah potret perjalanan hip hop Jawa. Film itu kemudian mendapatkan respon positif dari berbagai media dan kemudian diundang ke berbagai festival film internasional.
Keterbatasan bahasa Jawa yang digunakan sebagai lirik rap, yang mungkin susah mendapatkan tempat di industri music Indonesia, mampu diatasi dengan caranya sendiri. Saat ini lagu-lagu dari JHF sudah menjadi lagu rakyat di Yogyakarta, terutama setelah diluncurkannya lagu Jogja Istimewa yang sudah menjadi soundtrack kehidupan rakyat Yogyakarta. Lagu itu dinyanyikan kolektif oleh Ki Jarot, akronim dari Kill the DJ, Jahanam, Rotra, ketiganya adalah crew yang paling konsisten memproduksi lagu-lagu hip hop berbahasa dan bernuansa Jawa dan mempresentasikan eksistensi dari JHF.

Kru

Kru JHF
Kill the DJ
Ia memiliki dua alias, Kill the DJ dan Chebolang. Tapi, ketahuilah bahwa nama aslinya Marzuki Mohamad. Ia anak seorang petani dan guru agama dari Prambanan. Jika kita bertanya tentang agama, ia akan mengaku sebagai seorang penganut animisme progresif. Marzuki mengaku beraliran elektronika – hip hop – visual, untuk mempresentasikan semua yang sudah dikerjakannya. Marzuki merupakan pendiri Performance Fucktory, Parkinsound, Re:publik Art, United of Nothing, Whatever Shop, dan sekarang Jogja Hip Hop Foundation. Proses Poetry Battle menghasilkan trilogi hip hop yang semua liriknya dihasilkan dari bacaannya terhadap teks asli Serat Centhini. Belakangan ini Marzuki kerap bekerja sama dengan sinden Jawa, Soimah Pancawati.
Jahanam
Jahanam adalah salah satu kru hip hop yang paling populer di Jogja saat ini. Album perdananya yang berjudul Jahanam Su! berhasil menghidupkan gairah hip hop di Jogja dan sekitarnya. Lebih dari 20.000 kopi laris di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke Suriname, Jahanam konsisten memproduksi lagu-lagu berbahasa Jawa yang disuguhkan dengan dentuman urban yang hybrid. Melalui Poetry Battle, kita bisa mendengar bagaimana pertemuan musik Jahanam dengan teks-teks karya Sindhunata menjadi sebuah senyawa yang sempurna. Jahanam beranggotakan dua pemuda; Balance (Beatmaker/MC) dan Mamok (MC).
Rotra
Sebelum memiliki nama Rotra, Janu Prihaminanto a.k.a Ki Ageng Gantas, eks G-Tribe, adalah legenda. G-Tribe merupakan kru hip-hop berbahasa Jawa pertama di Yogyakarta, dan bahkan di Indonesia. Ki Ageng Gantas, yang akrab dipanggil Anto, adalah pionir hip-hop berbahasa Jawa. Sekarang, bersama Lukman Hakim a.k.a Rajapati mereka hadir dengan nama Rotra. Ki Ageng Gantas sangat dikenal sebagai seseorang yang selalu menghasilkan komposisi rap yang easy listening dengan refrain yang gampang diingat tanpa kehilangan sensibilitas kata-kata. Pun apabila yang dinyanyikannya adalah kritik sosial.

Untuk lebih lengkapnya plus ndengerin musik HIP HOP JAWAnya bisa lihat di website resmi Jogja Hip Hop Foundations Site

Pengaruh Makanan Haram Terhadap Amalan Sholeh


Pengaruh Makanan Haram Terhadap Amalan Sholeh

Allah Ta'ala berfirman,


يَا أَيُّهَا الرُّ‌سُلُ كُلُوا مِنَ الطَّيِّبَاتِ وَاعْمَلُوا صَالِحًا ۖ إِنِّي بِمَا تَعْمَلُونَ عَلِيمٌ


"Wahai para rasul, makanlah dari yang thoyyib (halal) dan beramallah yang sholeh. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kalian lakukan" (QS Al Mu'minun: 51)

Ini adalah di antara dalil bahwa makanan halal bisa mempengaruhi amalan seseorang. Itu berarti semakin baik makanan yang masuk ke tubuh kita, kita pun semakin semangat beramal. Sebaliknya jika kita mengkonsumsi yang haram, semakin malas-lah kita dalam beramal.
[Demikian faedah dari tafsir Ibnu Katsir]

Maka koreksilah makanan kita. Sudah halalkah yang kita masukkan dalam perut kita? Sudahkah halal dan benar pekerjaan yang kita cari untuk nafkah kita dan keluarga kita?

Wallahu waliyyut taufiq.
 

Mengenal Drupal salah satu media pembuat website instan | Drupal

Drupal adalah suatu media pembuat website instan yang menerapkan Content Management System (CMS). Beberapa website juga telah menggunakannya contoh yang sudah terkenal antara lain :

Website milik NASA : http://www.nasa.gov/
Website Ubuntu        : http://www.ubuntu.com/
Website Moby          : http://www.moby.com/
Dll.
Logo Drupal

Berbagai website bisa dibuat dengan Drupal seperti :
  1. Website Perusahaan
  2. Website Mutimedia
  3. Website Galeri
  4. Website Portal Komunitas
  5. Website Diskusi
  6. Website Personal/Blog
  7. Website Jual Beli/E-commerce
  8. Website  Jejaring sosial
  9. dsb.
semua itu bisa dibuat karena Drupal merupakan CMS yang didalamnya tersemat CMF (content management framework) beruapa kostumisasi dan konfigurasi yang handal.
Beberapa kelebihan CMS pada Drupal :
  • Medukung multisite, sehingga kita dapat menambahkan sub-sub website seperti forum diskusi.
  • Terdapat Cascading Comment / komentar bertingkat sehingga komentar mudah dibaca dan dipahami.
  • Multy Content type yang memudahkan membuat kategori yang tearah dan lebih jelas.
  • SEO friendly yang cocok bagi anda yang ingin memiliki pengunjung lebih.
  • Template/Thema website yang dinamis
  • dll.
Demikian semoga bermanfaat.

Mengenal Joomla Salah Satu Pembuat Website Instan

Mungkin sudah tidak asing bagi anda kata-kata joomla ini, namun masih ada pula yang tidak mengetahui tentang joomla.
Joomla merupakan suatu Content Management System yang digunakan dalam pembuatan website, ditulis dendan menggunakan PHP dan MySQL databese yang gratis/open source.

Logo Joomla

Kata Joomla berasal dari kata Swahili yang mempunyai arti "Kebersamaan"

Kelebihan Joomla dalam Pembuatan Website :
Mempunyai Elemen Web server yang handal
Mempunyai Elemen database MySQL yang selalu terupdate
Mempunyai skrip PHP yang dapat dikembangkan
Menggunakan APACHE sebagai penyimpan data website.
Modul yang sangat felksibel bisa dikembangkan.
Bisa di download secara gratis
dll.

Kelemahanya bagi para pengguana :
Sangat rumit dalam pengembangan
Beberapa versi ada yang tidak di dukung oleh pengembang Joomla.
Dikembangan oleh komunitas.
Bagi pemula kurang cocok
dll.


 Demikian semoga bermanfaat.

Website-website Pemerintahan di Indonesia | Daftar Website Pemerintah Republik Indonesia

NO.
NAMA INSTANSI
ALAMAT WEBSITE
1
Portal Republik Indonesia
2
Mahkamah Konstitusi RI
3
Majelis Permusyawaratan Rakyat
4
Dewan Perwakilan Rakyat
5
Dewan Perwakilan Daerah
6
Badan Pemeriksa Keuangan
7
Bank Indonesia
8
Departemen Perindustrian
9
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional
10
Departemen Keuangan
11
SJDI Hukum Departemen Keuangan
12
Badan Pengawas Pasar Modal
13
Badan Koordinasi Penanaman Modal
14
Direktorat Jenderal Pajak
15
Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai
16
Badan Pengawasan Keuangan & Pembangunan
17
Sekretariat Negara RI
18
Departemen Energi Dan Sumber Daya Mineral
19
Direktorat Jenderal Listrik
20
Ditjen Geologi Dan Sumber Daya Mineral
21
Portal LIN
22
Departemen Pertahanan
23
Departemen Kesehatan
24
Departemen Tenaga Kerja Dan Transmigrasi
25
Departemen Dalam Negeri
26
Departemen Agama
27
Departemen Luar Negeri
28
Departemen Pertanian
29
Departemen Hukum & Ham
30
Direktorat Jenderal Haki
31
Ditjen Permasyarakatan
32
Direktorat Perlindungan Hak Asasi Manusia
33
Badan Penelitian Dan Pengembangan Ham
34
Badan Pembinaan Hukum Nasional
35
Sistem Administrasi Badan Hukum
36
Direktorat Jenderal Imigrasi
37
Departemen Kehutanan RI
38
Kejaksaan Agung RI
39
Departemen Perhubungan
40
Direktoral Jenderal Postel
41
Badan Pertahanan Nasional
42
Komisi Pengawas Persaingan Usaha
43
Departemen Pekerjaan Umum
44
Kementerian Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah
45
Kementerian Negara Lingkungan Hidup
46
Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan
47
Kementerian Riset Dan Teknologi
48
Badan Pengembangan & Pengkajian Teknologi
49
Badan Tenaga Atom Nasional
50
Lembaga Administrasi Negara
51
Badan Kepegawaian Negara
52
Kepolisian Republik Indonesia
53
Komisi Pemilihan Umum
54
Biro Pusat Statistik
55
Badan Urusan Logistik
56
Badan Pengawas Tenaga Nuklir
57
Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More