Selasa, 15 Desember 2009

Profile

Saya meupakan salah satu orang yang peduli tentang adanya pembibitan Di desa Kroyolor Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo 
Tidaklah lengkap rasanya jikalau saya tidak memperkenalkan diri pada pengunjung blog ini. Oleh karenanya perkenankanlah saya untuk memperkenalkan diri
Nama saya mungkin nama yang pasaran tapi bagaimanapun itu anugerah bagiku karena berasal dari orangtua saya yaitu Agus Rahmat Alhaqiqi. Nama tersebut mempunyai makna bahwa saya merupakan rahmat yang nyata bagi keluargaku. 
TTL Purworejo 21 Nopember 1922 
Sekolah untuk pertama kali di TK Puspasari yang terletak di Desa Kroyolor. Melanjutkan Seklah Jenjang Dasar di SD Negeri Kroyolor yang ternyata lulus hehehe :) maaf bercanda sedikit. Setelah lulus dari SD N Kroyolor berlanjut ke SMP N 18 Purworejo yang merupakan salah satu SMP negeri di Kecamatan Kemiri. Setelahnya ya lanjut Di SMK Nurussalaf Kemiri yang merupakan SMK yang berpedoman religius dan displin.Tentunya saya ambil jurusan TKJ di SMK tsb dan ya lumayan dapet ilmu dari komputer.
sedikit cerita tentang hobby yang merupakan suatu kesenangan saya, soal hobby kalo aku senangnya ya Internetan cari artikel.
Menyangkut email saya dah ada di halaman muka jadi ga usah disebutin kalo no hp ada nih klo mau di add 085292360627. Kalau mau sharing juga tidak masalah.
Mengenai web ini saya menulis karena masalahnya di Desa Tidak Di Informasikan secara langsung berapa dan siapa saja yang mempunyai persedian bibit (albasia) yang mana tentaunya sangat di butuhkan oleh para pembeli bibit. Untuk menginformasikannya saya berusaha membuat blog ini selalu terupdate dengan baik.
Mengenai masalah yang komplek tersebut harus ada penginformasian terhadap pembeli bibit (albasia) yang mana digunakan untuk promosi Pembibitan Desa Kroyolor. Segala informasi yang ada dalam blog ini merupakan informasi yang bersifat gratis oleh karenanya jika ada penulisan yang salah itu karena ketergesaan dalam menulis blog ini. Saya tidak pernah mengambil uang dari setiap INFO tersebut kecuali memang info itu meupakan INFO KOMERSIL/ Iklan.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More