Rabu, 23 Desember 2009

Selamat Datang

Selamat Membaca Blog Saya (agusrahmata@gmail.com)


Assalamu’alaikum Wr.Wb
          Puji syukur kehadirat Alloh SWT . yang selalu melimpahkan rahmat ,taufiq dan hidayahnya kepada kita semua , sholawat dan salam untuk Nabi Muhammad SAW , seorang utusan Allah SWT untuk membawa agama islam.
Video Pengatar Blog dari Admin www.kroyolor.blogspot.com


Selamat  datang untuk para pengunjung Purworejo Big Network Suatu ketika pepatah mengatakan tak kenal makanya tak sayang maka saya bermaksud memperkenalkan blog ini kepada para pengunjung yang berbahagia .Blog ini adalah suatu blog yang saya buat yang berisikan serba- serbi tentang Kecamatan Kemiri, Purworejo dan sekitarnya .Lokasi Kecamatan Kemiri berada di Kab. Purworejo , Prov. Jawa Tengah ,Indonesia 

Tujuan pembuatan blog ini untuk memberikan segala Informasi yang berkaitan dengan daerah kemiri , purworejo tetapi secara khusus blog ini difungsikan untuk menginformasikan pertanian, dan pembibitan yang sedang marak di daerah tersebut , misalnya di Desa Rejowinangun , Desa Kroyolor, Desa Rejosari dsb dengan harapan para pemborong bibit bisa mengakses informasi yang bisa dijadikan tolok ukur sebelum berkunjung ke daerah pembibitan tersebut yang masih berada di Kabupaten Purworejo

“  Purworejo Big Network selalu berusaha menginformasikan berita yang terbaru , tetapi saya tidak bertanggung jawab atas keakuratan informasi yang disampaikan di sini karena keterbatasan sumber dana dan lain faktor . Saya juga tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang ada di blog ini namun jika anda hanya main-main menghubungi kontak telephone ataupun HP yang di tampilkan saya sarankan jangan iseng karena saya dapat mengambil tindakan yang perlu untuk menyelesaikan perkara tersebut.

Sekian yang saya sampaikan tentang gambaran umum blog ini , Semoga Informasi  yang saya tulis dapat digunakan dengan bijaksana Dan jika ada tulisan di blog ini yang tidak salah penulisannya kami minta maaf.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb



Kritik dan Saran Anda Sangat Berharga Demi Kemajuan Blog Ini (agusrahmata@gmail.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More