Sabtu, 05 November 2011

Cerpen "Cinta Sebagai Sahabat"


Suatu yang indah dalam renungan nyata  bagai cinta yang tak ada akhir. Cinta memang indah namun penuh derita bagi yang tak mengerti cinta. Kisah ini adalah inspirasi nyata dalam mengungkap rahasia yang lebih indah walaupun dalam penolakan cinta.
Cinta pertama yang dialami Agus pada seorang yang bernama Siti sangat indah namun membawa derita bagi Agus namun entah kekuatan darimana dia mampu menerima kenyataan bahwa Siti memilih untuk menjadi sahabat.
Awal cinta yang indah berawal dari senyum Siti pada Agus yang mempesona yang membuat Agus jatuh cinta. Waktu itu memang masih terlalu dini untuk mengatakan cinta yang akhirnya membuat Agus mememdam cinta pada Siti.
Satu hal yang membuat Agus semakin suka padanya ketika dia berkata :“Apa sayang” pada Agus waktu itu. Namun Agus tak menjawab seakan termenung karena tak menyangka dia akan berkata seperti itu.
Waktu telah berlalu walaupun masih bertemu waktu itu namun terasa cinta semakin menggebu di hati Agus pada Siti yang ada dalam hatinya. Ini terjadi walaupun Siti tak tahu atau mungkin belum tahu. Walau terasa perih di hatinya menjalani cinta tanpa ada kepastian. Bahkan ini terjadi sampai Agus lulus sekolah dia belum mengatakan kepadanya.
Suatu ketika Agus agak tertekan memendam cinta yang ia simpan. Dia pergi ke rumah paman. Di rumah inilah satu kejujuran mulai terungkap walau sempat ada canda namun sesuatu menuju kejujuran cinta. Karena saat itu Agus ingin sekali berbuat jujur atas apapun awalnya masih bercanda namun kian serius dan akhirnya Agus curhat.........................................

Ket. Untuk membaca secara lengkap silahkan mengunduh atau mendownload file/artikel diatas dengan meng-klik link/tautan di bawah ini :
atau

  • Lalu ikuti langkah selanjutnya untuk mengunduh/download file diatas dan simpan di komputer anda.
  • Untuk via 4shared jika ada ads yang muncul silahkan klik (skip ad)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More