Kamis, 06 Oktober 2011

Amanat Upacara 17 Agustus 2011 oleh : Pembina Upacara | Amanat Upacara | Teks Amanat Upacara | Upacara Hari Kemerdekaan


Amanat Upacara 17 Agustus 2011 oleh : Pembina Upacara
DENGAN SEMANGAT ROKLAMASI 17 AGUSTUS 1945, KITA TINGKATKAN KE-BHINEKA-AN UNTUK KOKOHKAN PERSATUAN NKRI, MARI KITA SUKSESKAN KEPEMIMPINAN INDONESIA DALAM FORUM ASEAN UNTUK KOKOHKAN SOLIDARITAS ASEAN
Assalamu’alaikum wr.wb.
Salam merdeka …
Hadirin peserta upacara yang berbahagia
Mari di pagi hari ini kita senantiasa bersyukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan kita kemudahan dalam menjalani upacara pada hari ini.
Tanpa terasa kemerdekaan yang telah kita raih pada tanggal 17 Agustus 1945 telah sampai pada pagi hari ini. Kita sebagai warga Negara harus turut serta mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegitan yang bermanfaat dari yang bersifat local hingga tingkat dunia. Hal ini sesuai dengan tema Peringatan Kemerdekaan NKRI yang ke-66 yaiut Dengan Semangat Roklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Ke-Bhineka-an Untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Mari Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia Dalam Forum Asean Untuk Kokohkan Solidaritas Asean.
Sebagai Negara yang telah merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945 ......................................................................

Ket. Untuk membaca secara lengkap silahkan mengunduh atau mendownload file/artikel diatas dengan meng-klik link/tautan di bawah ini :

Lalu ikuti langkah selanjutnya untuk mengunduh/download file diatas dan simpan di komputer anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More