Sabtu, 15 Oktober 2011

Belajar Buat Virus Batch File | Membuat Virus | Pemula

Belajar Buat Virus Batch File
Ini Aq ambil dari artikel Jasakom Information Center ,soalnya cukup bagus bagi yang mau belajar membuat virus batch (.BAT),bagi yang udah pernah baca sorry ya…
Em..em.. sementara ini dulu ya.. aq kasih , punya aq belum selesai entar aq posting disini .oke….
Cara gampang dan sangat mudah untuk membuat semacam virus Batch File.

Yang perlu dipersiapkan:
1. Software Quick Batch File Compiler (quickbfc.exe) 2. License key atau crack dari quickbfc 3. Pengetahuan akan perintah cmd 4. Software Icon Changer

quickbfc adalah software dari http://www.abyssmedia.com yang mana software ini bisa digunakan untuk mengcompile (atau apa aja deh namanya) perintah2 cmd menjadi file exe. Salah satu keistimewaan quickbfc ini adalah kemampuannya untuk menjadikan file exe yang dibuat ketika di run tidak akan menampilkan jendela console. Fitur ini bisa diset dengan memilih project=>option=>ghost application. Hanya saja yang bisa menggunakan fitur ini hanyalah full version (atau bisa juga di crack).

Icon Changer (IC) diperlukan untuk mencari icon seperti icon kepunyaan windows. IC dapat didownload di http://www.shelllabs.com. Setelah membuka IC, search icon di folder windows\system32 , disitu akan ada banyak icon yang menarik, seperti icon folder, icon text,dll. Setelah ketemu icon yg diinginkan simpan icon tersebut.

Sekarang kita bahas masalah perintah cmdnya. Salah satu ciri virus yaitu..............


Ket. Untuk membaca secara lengkap silahkan mengunduh atau mendownload file/artikel diatas dengan meng-klik link/tautan di bawah ini :

atau


  • Lalu ikuti langkah selanjutnya untuk mengunduh/download file diatas dan simpan di komputer anda.
  • Untuk via 4shared jika ada ads yang muncul silahkan klik skip

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More