Sabtu, 22 Oktober 2011

My Friend Love Story | Cowok Yang Tegar | Temenku Yang Luar Biasa


hari ini q bertemu dg org yg luar biasa, Dia (cowok) cerita bahwa dia sangat menyukai seseorang namun orang itu ternyata sudah punya kasih lain. Padahal dia tak tau sblmnya ,dia memberi cinta kpd cew itu dan sepertinya cew merespon dg baik, Namun dia akhirnya tahu bahwa cew tu sudah punya kasih dri sahabatnya, apa yg dia lakukan selanjutnya, tak ku sangka dia memaafkan cew tu, dan mengatakan kpd cew itu q walau tak jdi dlm kasih ini blhkh q jd sahabatku. Hmm luar biasa padahal dia sendiri sudah di lukai oleh cew tu. Namun dia maafkannya. Dia cow yg baik hati dan tidak egois walau cew itu tidak jujur sebelumnya bahwa ia (cew) dah punya kasih lain yg Dia (cow) garis bawahi disini apakah cew itu setia??? Semoga cew itu berubah dan bisa berlaku jujur karena kesetiaan berasal dari kejujuran. Ya itu pun tergantung dia mau atau tidak untuk berubah.
 (pelajaran yg luar biasa karena terkadang kita terlena cinta harus berakhir dg indah namun jika berakhir dengan derita makan akan menjadi musuh tapi dia cow yg luar biasa meski disakiti masih memaafkan cew bahkan mau jadi sahabatnya.)
Semoga cew atau cowok tahu kalo udah punya kekasih janganlah memberi kesempatan pada orang lain utk mendekati di sini bukan berarti kita tidak member kesempatan buat orang lain untuk memncintai kita namun ini bisa membuat cew itu hancurkan pribadinya karena tidak setia.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More