Rabu, 17 Agustus 2011

Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia di Kecamatan Kemiri Yang Ke-66 Tanggal 17 Agustus 2011

       Purworejo-Kemiri. Puncak peringatan Hari Kemerdekaan di Kecamatan Kemiri berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2011 di alun-alun kecamatan dengan dilaksanakannya upacara bendera. Upacara peringatan ini langsung di bina oleh Bapak SUDARYONO,S.Sos. selaku camat di Kemiri. Sedangkan para peserta upacara berasal dari anak-anak sekolah serta guru-guru di sekitar Kecamatan Kemiri. Untuk pengibaran bendera dilakukan oleh petugas yang berasal dari SMA N 4 Purworejo. Drum Band yang menyemarakan acara upacara ini adalah dari SMP PGRI Kemiri.Upacara ini berlangsung sekitar pukul 09.00 sampai dengan 10.00 WIB



Peserta Upacara di Kecamatan Kemiri

       Tema yang diambil dalam peringatan hari kemerdekaan kali ini adalah DENGAN SEMANGAT ROKLAMASI 17 AGUSTUS 1945, KITA TINGKATKAN KE-BHINEKA-AN UNTUK KOKOHKAN PERSATUAN NKRI, MARI KITA SUKSESKAN KEPEMIMPINAN INDONESIA DALAM FORUM ASEAN UNTUK KOKOHKAN SOLIDARITAS ASEAN.

Peserta upacara merasa pusing

       Pelaksanaan upacara hari kemerdekan Indonesia di Kecamatan Kemiri berlangsung cukup hidmat walaupun para mereka dalam keadaan puasa. Sementara itu ada juga beberapa siswa yang jatuh  pingsan karena kelelahan saat mengikuti upacara bendera.

(agusrahmata@gmail.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More