Senin, 15 Agustus 2011

Serba-serbi Fortuna FM Purworejo

 
Didirikan
22 Maret 2007
Tentang
Radionya Para Professional

Dewasa ini media komunikasi masa telah memiliki ragam yang sangat luas, mulai dari bentuk media cetak sampai dengan bentuk media layar kaca. Sekalipun demikian tidak selamanya seseorang mempunyai waktu dan atau kesempatan yang cukup untuk memperoleh berbagai informasi dan atau hiburan dengan cara membaca dan atau dengan cara melihat sekaligus mendengar. Dengan berbagai kendala seringkali seseorang hanya memiliki sedikit waktu dan kesempatan untuk mendapatkan informasi yang ia butuhkan dan atau hiburan yang ia minati hanya dengan cara mendengarkan melalui indera pendengaran, disinilah media radio mengambil peran.

 
Gambaran Perusahaan
Pada tahun 2007, tepatnya tanggal 22 Maret 2007 Politeknik Sawunggalih Aji, melangkah setapak lagi dengan mengoperasikan sebuah radio komunitas kampus. Radio ini diharapkan menjadi media komunikasi yang efektif baik antar anggota civitas akademika Politeknik Sawunggalih Aji, maupun dengan masyarakat sekitarnya. Disamping itu juga dalam rangka merealisasikan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya Pengabdian Pada Masyarakat. Radio komunitas yang merupakan gagasan Ketua Yayasan Pendidikan Sawunggalih Aji, Ibu Hj. Tien Partini sejak tahun 2006 ini diberi nama Fortuna FM yang berarti keberuntungan, dipancarkan luaskan dari jalan Wismoaji No. 8 Kutoarjo dan bekerja pada gelombang 107,7 MHz.

Langkah kedepan akan lebih pasti jika kita mempunyai satu rencana dan tujuan. Selaras dengan pernyataan tersebut, visi dari Radio Fortuna FM adalah memberikan Informasi, Pendidikan dan Hiburan (Information, Education and Entertainment) bagi warga masyarakat Purworejo pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Sedangkan misi, menyelenggarakan siaran yang bertujuan untuk memberikan informasi, pendidikan, pengetahuan dan ketrampilan baik bagi para lulusan Politeknik Sawunggalih Aji maupun bagi warga masyarakat luas yang ingin mengembangkan diri serta ingin berwirausaha dan memberikan hiburan yang mendorong masyarakat untuk berwawasan global
Acara :

““MUSIC FOR YOU”
"TERATAI"
"POPINA"
"POLSA NEWS"
“MUSIC FOR KIDS”
"RAGAM INFO"
"ANGKRINGAN"
 
 Lebih lengkap lagi lihat di halaman Fb :
 
(agusrahmata@gmail.com)

1 komentar:

download lagu kuro band dimana ya

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More