Selasa, 28 Juni 2011

Puisi

Hilang Cinta

Saatku menatapnya,, air mataku turun tanpa henti,, 
Hatiku bergetar,, aku takut akan kehilanganya,,
Namun saat semua begitu indah saat sang mentari begitu cerah,,,
Air mataku tak sanggupku tahan lagi,,,, semua begitu gelap,, 
Semua seperti mimpi ku coba tu bangun dari mimpi buruk ini,, 
Namun,,, saatku bangun dunia begitu hampa serasa sesak didalam jiwa ku menangis dan terus menangis,,, Menangisi kisah cintaku,,, menangisi dia yang meninggalkanku tuk selamanya,, 
Menangisi kenapa semua terjadi padaku,,, ku tak akan snggup menahan semuanya,,, 
Namun ini kenyataan yg harus ku sadari,,, 

Bahwa dia telah tiada,,, aku,,,, aku dan aku,,,,, dia,,,dia dan dia,,, 
Aku cinta dia aku butuh dia disampingku,, aku mau dia temanin hidupku selamanya,,, 
Namun apa yang terjadi
Allah lebih mencintainya sehingga mengambilnya dari ku saat itu dunia begitu gelap tanpa mentari, tanpa Angin,,, dan tampa kicauan burung aku sangat terpuru dengan semua ini,,, 
Aku menangis,,, aku menjerit,,, 
Tuhan tolong aku tolong kembalikan dia padaku 
Aku sangat mencintaiinya aku tak sanggup hidup tanpanya,,, ,, 
Saat ini seperti ada setan yang merasuk di dalam tubuhku,,, 

by : elita ervina
edited By agusrahmata@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More