Rabu, 07 September 2011

Motivasi Dengan Ucapan Selamat dan Semangat.

         Kata selamat sering merujuk pada hal-hal yang menggembirakan dan sangat disukai orang. Terbukti saat seseorang bangun dipagi hari kita biasa ucapkan selamat pagi. Menjelang siang hari kita mengucapkan selamat siang dan seterusnya. Namun ada hal yang berbeda yang ingin saya tunjukan kepada anda. Bahwa ucapan selamat dapat digunakan untuk memotivasi seseorang.



          Lalu bagaimana bisa itu terjadi?. Inilah yang harus kita ketahui sebelum kita mengucapkan selamat kepada orang lain. Pertama mungkin karena kebiasaan kita mengucapkan selamat yang kurang menarik perhatian orang lain. Jadi yang kita lakukan dapat dengan mengucapkan selamat pagi dengan senyum dan wajah yang menunjukakan antusias sehingga semua orang akan membalas senyum anda dan salam anda.



              Sekarang kita bahas yang lain mungkin anda sering mengucapkannya lagi. Selamat ulang tahun ini adalah ungkapan saat teman,saudara,orang tuan dan orang lain berulang tahun. Ini adalah hal yang menggembirakan jadi ucapkanlah dengan rasa senang,bahagia dan senyum tulus itu adalah satu dari sekian kado yang terindah yang anda bisa berikan daripada anda memberikan setumpuk hadiah tetapi anda tidak menjadikanya bahagia.


           Ucapan lain yang bisa dijadikan pembeda atau motivasi bagi diri sendiri adalah ucapan "semangat" ini dapat digunakan bagi anda. Ucapan ini bisa menggantikan ucapan selamat. Contoh ucapkanlah semangat ulang tahun kawan ku maka anda terdapat respon yang berbeda dibandingkan dengan selamat ulang tahun kawanku. Perbedaan ini mungkin membuat telinga orang menjadikan semangat yang berbeda. Jadi jika selamat kurang mendapat respon maka gantilah ucapan selamat itu dengan semangat.

Agus Rahmat Alhaqiqi

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More