Selasa, 06 September 2011

Puisi : aku jatuh cinta

Aku Jatuh Cinta
awalnya ku tak mengerti apa yang sedang ku rasakan.
segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada.
sejak kau hadir di setiap malam di tidurku.
aku tahu sesuatu sdang terjadi padaku.

sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta.
dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara.
dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku.
KAU BERBEDA DARI YANG KU KIRA :)

aku jatuh cinta kepada dirinya...
sungguh sungguh cinta apa adanya,,,
tak pernah ku ragu,namun tetap slalu MENUNGGU.
sungguh aku jatuh cinta kepadanya  :)

coba coba dengarkan apa yang ingin aku katakan.
yang selama ini sungguh telah lama terpendam.
aku tak percaya,membuatku tak berdaya tuk ungkapkan apa yang ku rasa.

kadang aku cemburu,,,
kadang aku gelisah,,,,
seringnya ku tak tentu lalui hariku,,,
tak dapat ku pungkiri,hatiku yang terdalam,betapa aku JATUH CINTA kepadanya

^_^

By :  Fizka Acrezzo

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More