Selasa, 06 September 2011

Puisi : Rasa Ini

Ketika waktu mengubah segalanya
Suatu hal akan berubah segalanya
Dan aku hanya sebagai manusia tak bisa berbuat apa-apa
Dan saat inilah yang ku alami

Sakit yang hanya bisa ku rasa tapi aku tak bisa berbuat apa-apa
Biarlah waktu yang kan menjawab semuanya

Seharusnya ini gak boleh terjadi tapi hati ini tak mungkin bisa tuk berkata BOHONG
Karna hati ku ini adalah satu-satunya yang bisa mengerti aku

TUHAN. .
Apa yang ku rasa, aku liat, aku dengar itu adalah wewenangmu
Aku hanya bisa menjalani skenerio yang engkau buat.
Aku mohon. . Jauhkanlah yang ada dalam hatiku

oleh :  CahayaNing Awan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More