Jumat, 09 September 2011

Pengecekan Email Posting Dari Kontibutor Blog

Kami sedang mencoba membuat blog ini memiliki kontributor informasi dari teman-teman yang ingin menulis di blog kami. Jika tulisan ini keluar maka email telah diaktifkan sebagai kontributor berita untuk blog www.kroyolor.blogspot.com.

Detail emailnya adalah informatorblogkroyolor@gmail.com dengan kata sandi yang kami rahasiakan. Jika kamu berminat untuk menulis sesuatu ataupun informasi menarik di sekitar kamu. Kamu dapat menuliskan informasi di blog ini dengan mudah,gratis dan cepat.

Bagi yang berminat menjadi kontributor blog ini, silahkan hubungi 085292360627 dengan cara sms Formatnya : (berlaku untuk wilayah Purworejo)*masih dalam percobaan
Kontributor#Nama Lengkap#Alamat#Permintaan Menjadi Penulis

contoh : Kontributor#Agus Rahmat Alhaqiqi#Kroyo Lor,Kemiri,Purworejo,Jawa Tengah,Indonesia#Permintaan Menjadi Penulis

lalu kirim ke nomor 085292360627

Dengan menjadi penulis di blog ini kamu dapat :

1. Berbagi Ilmu
2. Berbagi Pengalaman
3. Berbagi Berita
4. Bebagi Foto dan Video
5. Bisa numpang tenar atau bisa jadi terkenal di blog ini

dan lain-lain.

Di blog ini nantinya kamu yang telah bergabung dapat menuliskan apa saja yang kamu inginkan tetapi terbatas hanya untuk mengirim informasi yang kamu punya. Dengan cara masuk dengan email informatorblogkroyolor@gmail.com password atau  kata sandi akan kami informasikan lewat pesan sms setelah mendaftar.

Setelah itu kalau mau menulis di blog tinggal kunjungi www.kroyolor.blogspot.com klik masuk (pojok kanan atas) ketik email informatorblogkroyo@gmail.com dan juga kata sandi/password, klik masuk. Lalu akan masuk pada halaman posting, ketikan pada formulir Judul informasi kamu lalu pada formulir Tulis (seperti pada Ms Word) ketik informasi yang kamu punya. (informasi dapat disertai dengan Foto ataupun video. Jika sudah tinggal klik terbitkan entri. Jangan lupa sertakan nama kamu pada bagian bawah tulisan kamu. Jika masih terdapat kesalahan kmu dapat mengeditnya.

Mudahkan??? berbagi informasi .........selamat berbagi semoga informasi ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More