Senin, 23 Juli 2012

Facebook ubah notifikasi dengan format pop-ups

Beberapa saat lalu, terdapat kabar bahwa Facebook tengah merancang satu fitur baru yaitu fitur notifikasi Wedding and Engagements Fitur tersebut berfungsi untuk memberitahukan pengguna Facebook apabila terdapat satu acara penting seperti pernikahan atau sejenisnya dalam format pop-ups. Kini, terdapat satu fitur lagi yang akan dikembangkan oleh Facebook yang masih bertemakan notifikasi.


Menurut yang dikabarkan oleh Allfacebook.com, biasanya apabila terdapat satu notifikasi dari seseorang, maka salah satu dari ketiga icon di sebelah kanan atas tersebut akan menampilkan jumlah dari notifikasi yang diterima. Namun kali ini, Facebook akan mengembangkan fitur notifikasi tersebut lebih menarik lagi dengan menampilkannya dalam format pop-ups.

Apabila terdapat satu notifikasi, maka satu pop-ups akan muncul di tempat yang sama dengan memberikan sedikit informasi seputar notifikasi yang diterima. Namun, apabila pengguna Facebook mengacuhkannya, maka dalam lima detik, pop-ups notifikasi tersebut akan menghilang dengan sendirinya.

Menurut Ubergizmo.com, sampai saat ini terdapat laporan bahwa fitur baru ini telah dapat dinikmati oleh beberapa pengguna Facebook, namun masih banyak pengguna lainnya yang masih belum menemukan notifikasi pop-ups ini di account mereka. Belum diketahui kapan Facebook merilis notifikasi ini secara resmi.

sumber merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More