Jumat, 27 Juli 2012

BO adil-investasi.com dan adil-profit.com di Tutup | Berita Investasi | Penutupan BO

 BO adil-investasi.com dan adil-profit.com di Tutup Beberapa hari yang lalu.Sedangkan pemilik berjanji akan mengembalikan dana investor seluruhnya.


Pesan di adil-investasi.com dan adil-profit.com (member area):
 
Sebelumnya sy minta maaf yg se-besar2nya untuk info berikut ini yg kurang berkenan. Saya akan langsung ke inti nya aja, karena sy gak mau di anggap beralasan atau lari dari tanggung jawab... SAYA TIDAK AKAN SCAM ATAU MEMBAWA KABUR MODAL INVESTOR.
 Begini...
 Sekitar tgl 19 juli 2012 kemarin, saat kami sedang mengejar target untuk profit yg tgl 11 s/d 20 juli, datang "PIHAK SESUATU (PUNCAK MASALAH)"... yg bertanya detail tentang bisnis kita ini... setelah bebrp lama bincang2... intinya BO kita ini TIDAK DIPERBOLEHKAN BEROPERASI LAGI karena sebab2 yg menurut argument mereka.
 Sejak saat itu ruang gerak sy terbatas, ( YA ALLAH...ujian datang tepat di bulan puasa, Semoga ada hikmah di balik masalah), belum lg masalah berat yg lain yg muncul dr 2 bulan yg lalu, tp ini kami rasa tidak perlu kami ceritakan karena kami gak mau kalau ini hanya dianggap sesuatu alasan saja. SAMA SEKALI SAYA TIDAK AKAN LARI DARI TANGGUNG JAWAB,
 Utk itu saya mohon maaf yg se-besar2nya BO kita ini (AP/AI/AI2) sudah tidak bisa beroperasi lagi... DANA MODAL INVESTOR AKAN DI KEMBALIKAN 100% UTK AI & AP... DANA MODAL INVESTOR AI2 AKAN DI KEMBALIKAN 70% UTK YG SUDAH MENERIMA 3 BULAN & 80% UTK YG SUDAH MENERIMA 2 BULAN... Insya Allah jika lancar akan dimulai bulan agustus... jika memungkinkan sebelumnya, mohon do'anya agar bisa lancar & cepat karena kami juga tidak ingin ini ber-larut2... beban moral buat kami jika harus terus ber-lama2.
 Sms/BBM yg sudah atau akan masuk tetap kami trima apapun itu isi nya saya ikhlas menerimanya, sy anggap itu sebagai resiko sy.
Saat ini kami akan lebih fokus utk proses pengembalian modal.
 SEKALI LAGI SAYA MOHON MAAF YG SE-BESAR2NYA...TERUTAMA UTK SOBAT INVESTOR YG BELUM PERNAH MENDAPATKAN PROFIT SAMA SEKALI. Semoga bisa berbesar hati & ikhlas menerimanya.
 SOBAT SAYA TIDAK AKAN SCAM ATAU MEMBAWA KABUR DANA MODAL INVESTOR... NAUDZUBILLAH TSUMA NAUDZUBILLAH.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More