Selasa, 19 Juli 2011

Apa itu cinta sejati? Cinta lagi, Rasa Cinta, Hidup Dalam cinta.

Cinta 

Cinta di dunia ini sudah dapat dikatakan merupakan hal yang menjadi perbincangan oleh semua orang. Cinta menurut pengertiannya dalam buku yang pernah saya baca merupakan perasaan yang mengelayuti seseorang kepada sesuatu hal yang menjadikanya selalu ada dihati yang terikat oelah emosi yang mendalam.
Pengertian cinta menurut artikel wikipedia silahkan klik disini

Memang terkadang cinta itu indah tetapi tidak semua berakhir dengan keindahan untuk setiap orang yang bercinta sebut saja kisa Romeo dan Juliet. Anda jangan terlalu terperdaya oleh cinta

Hidup dalam cinta merupakan suatu anugerah dari Tuhan YME yang telah menjadikan cinta itu luhur dengan dihiasi berbagai macam hal yang menjadikan cinta itu menarik untuk kita renungkan Dalam cinta manusia biasanya lupa bahwa cinta bukanlah segalanya tetapi memaknai cinta itu harus adanya. Bagi orang yang dimabuk cinta mereka cenderung kurang berfikir logika tetapi mereka berfikir seakan mereka bisa berbuat apapun untuk mempertahankan cintanya, ini tentu sangat egois mereka tidak mengerti cinta tetapi bertindak seakan bercinta.
Lain lagi dengan sang penyair mereka selalu meresapi hal itu terlebih dahulu sebelum mengartikan sesuatu. Mereka selalu berkata bijak walaupun terkadang kita kurang memahami isi yang disampaikan.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kritik dan Saran Anda Tuliskan Pada Formulir Komentar di Bawah Ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More